Monday, 4 April 2011

Mereka Siapa

Di sini kita banyak ditekan
Dirongrong oleh berbagai paksaan
Dan disakiti oleh bermacam siksaan
Oleh orang-orang yang memiliki kekuasaan
Benar-benar memalukan
Mereka berpikir kekuasaan segalanya
Mereka tak pernah berpikir

Mereka siapa
Mereka bukan siapa-siapa
Mereka boleh berkuasa
Tapi itu bukan apa-apa
Karena bagiku mereka bukan segalanya
Tanpa mereka aku bisa bahagia
Jadi mau apa

Silahkan bilang aku keras kepala
Memang begitu kenyataannya
Bilang saja aku seenaknya
Karena bukannya sebenarnya itu mereka ?
Biar mereka berkata apa
Aku bisa hidup tanpa mereka
Mereka bilang yang bisa mengatur hanya mereka
Tapi tak pernah terbesit di kepala

Mereka siapa

Mereka bukan siapa-siapa
Mereka boleh berkuasa
Tapi itu bukan apa-apa
Karena bagiku mereka bukan segalanya
Tanpa mereka aku bisa bahagia
Jadi mau apa

Karena mereka bukan segalanya
Tanpa mereka aku bisa bahagia
Tanpa mereka aku tidak akan mati sengsara
Jadi lupakan saja
Siapa mereka
Siapa mereka
Bukan siapa-siapa

0 Komentar:

Post a Comment