Sunday, 6 March 2011

Melawan Takdir

Aku melihat dunia hitam di sekelilingku
Aku terperangkap
Dan aku tak bisa keluar
Aku terkungkung dalam duniaku sendiri
Dalam deritaku ini
Dan aku ingin sekali keluar
Tempat ini mirip sangkar


Orang bilang ini takdir
Bagiku ini derita
Dan aku kerap kali berpikir
Bisakah aku melawan takdir
Karena takdir itu sebenarnya apa
Aku pun tak tahu pasti
Karena takdir terkadang membingungkan
Dan aku ingin mendobraknya


Aku mendorong segalanya
Semua gelap
Aku menangis
Dan orang bilang ini takdir
Aku tak tahu takdir itu apa
Tapi takdir terkadang tak pasti
Dan aku ingin keluar dari sini
Membangun hidupku sendiri


Oh Tuhan
Berilah aku kesempatan
Mendobrak dinding takdir yang kokoh ini
Karena di sini hanya ada derita
Orang bilang ini takdir
Tapi terkadang takdir tak pasti
Jadi bisakah aku melawan maut
Dan menangkan pertarungan ini ?

0 Komentar:

Post a Comment