Saturday, 19 February 2011

Menjadi Diriku

Menjadi diriku seperti menjadi hantu
Kau lewat di mana-mana tak ada yang tahu
Kau seperti asap di balik batu
Kau pergi takkan ada yang melihatmu
Tapi jangan sampai kau buat kesalahan
Kau bisa mendapat berbagai siksaan
Sampai kau merasa kau tak pernah dilahirkan


Jangan sampai kau berharap menjadi diriku
Tahu tidak, aku dianggap kuman di ujung sepatu
Aku dianggap serangga yang bau
Cobalah kau jadi aku
Pasti kau rasanya ingin membeku
Karena kaudekati saja takkan ada yang mau ...


Menjadi aku sungguh menyakitkan
Layaknya aku telah mengalami kematian
Dan menerima banyak siksaan


Aku ingin menjerit keras-keras
Seakan aku telah disiram air panas
Ini sama sekali tidak patut ditertawakan
Aku bukanlah tokoh guyonan


Aku telah menggali liang kuburku sendiri
Aku telah bersiap-siap mati
Selamat tinggal kawanku yang baik hati
Jangan lupakan aku nanti
Dan bilang pada orang yang telah membuatku sakit hati
Dia akan kuhantui
Sampai dia pun pergi
Pergi dari dunia penuh siksa ini

0 Komentar:

Post a Comment