Monday, 21 February 2011

Hanya Ingin Membaur

Aku tidak ingin berbeda
Tapi guru-guru menanggapku tak sama
Hanya karena sebuah kesempatan yang telah kuambil
Itu bukan salahku
Ataupun pilihanku
Tapi tampaknya mereka menganggapnya begitu
Oh Tuhan tolonglah aku
Aku hanya ingin membaur

Bila aku tak pernah mengambil kesempatan itu
Apakah aku akan diperlakukan seperti ini oleh para guru
Oh sungguh aku tak tahu
Terkadang aku berharap sesuatu akan terjadi
Seperti muncul bintang di siang hari
Aku sering berharap aku bisa mati
Karena terkadang ini tak mampu kuatasi
Sungguh bisakah mukjizat terjadi di sini
Untuk membantuku yang terpuruk sendiri

Mereka bilang aku beruntung
Tapi aku tidak menanggapnya begitu
Karena aku selalu dianggap kuman di ujung sepatu
Meski terkadang mereka yang memintaku untuk membantu
Mereka sama sekali tak tahu
Bahwa sebenarnya hatiku telah membatu

Bisakah mereka membiarkanku membaur
Aku tidak bermaksud sombong
Ataupun meremehkan yang lain
Tapi terkadang aku tak bisa mencegah tanganku
Mengulas lukisan di kertas
Aku hanya ingin membaur

0 Komentar:

Post a Comment