Saturday, 5 February 2011

Aku Takut

Aku takut
Aku takut pada kegelapan ?
Tidak
Aku takut pada kesepian ?
Tidak
Aku takut pada keadaan ?
Tidak
Aku takut pada diriku sendiri


Aku takut pada pikiranku
Aku takut pada semua yang kupikirkan
Aku takut pada diriku sendiri
Aku takut


Rasa takut membayangiku
Aku tak bisa menghilangkannya
Rasa takut menghantuiku
Aku tak bisa mengusirnya
Aku sangat takut, sangat takut !
Aku terperangkap dalam pikiranku sendiri
Aku terjatuh dalam lubang pikiranku sendiri
Dan aku tak bisa keluar, tak bisa keluar
Aku hanya bisa memanjat
Tapi tepi lubang tak pernah terlihat
Aku terperangkap di antara jeruji
Jeruji ketakutan
Aku takut, aku takut !
Tapi aku tak bisa menghilangkannya


Aku jatuh lebih dalam lagi
Semua semakin gelap, gelap
Aku terperangkap lebih jauh lagi
Aku terpuruk lebih dalam
Aku tak bisa keluar, aku tak bisa keluar !


Aku bisa mendengar bisikan di sekelilingku
Aku bisa mendengar apa yang mereka katakan
Mereka mengatakan apa yang aku pikirkan
Mereka mendesis-desis
Mereka mengatakan segalanya
Dan aku terjatuh lagi, lebih dalam lagi
Aku terperangkap, aku tak bisa keluar
Karena aku takut

0 Komentar:

Post a Comment