Thursday, 9 December 2010

Kemarahan Alam...

Kemarahan alam membuatku gundah
Lihatlah air di pantai membuncah
Dan suara gemuruh membuatku gelisah
Dengan suara petir yang membuat resah
Lihat hujan membuat semuanya basah
Tapi untuk lari aku terlalu lelah
Dan melawan takdir juga terlalu susah
Tak ada yang bisa kami lakukan selain pasrah


Mungkin sebentar lagi aku akan hancur
Selain hancur juga lebur dan membaur
Tampaknya aku dan alam takkan bisa akur
Karena aku begitu kecil hingga tak bisa diukur
Aku menyesal tak pernah bersyukur
Aku menyesal tak pernah bertafakur


Lihatlah daratan sudah mulai retak
Manusia-manusia sudah memutar otak
Dan berusaha keras hingga berbunyi mirip mesin cetak
Tapi akhirnya manusia malah lupa letak


Kulihat air laut hilang dari tepi
Tapi aku yakin sebentar lagi akan kembali
Dalam wujud sebuah tsunami
Jadi sebaiknya kita lari
Kalau kita tak ingin cepat mati
Tapi seperti apapun kita menghindari
Tak mungkin bisa selamat dari bencana ini
Karena Tuhan sudah menakdirkan kita mati di sini

0 Komentar:

Post a Comment