Wednesday, 27 October 2010

Genggam Erat Tanganku

Bunda
Saat aku sendirian
Kau selalu ada di sampingku
Menggenggam erat tanganku
Dan berkata aku tidak sendiri


Bunda
Saat aku ketakutan
Kau selalu ada di sampingku
Mengganggam erat tanganku
Dan berkata semua akan baik-baik saja

Bunda
Saat aku kedinginan
Kau selalu ada di sampingku
Mengganggam erat tanganku
Menghangatkanku

Bunda
Saat aku menangis
Kau selalu ada di sampingku
Mengganggam erat tanganku
Dan menenangkanku


Dan oh Bunda,
Aku ingin
Ketika kau hendak pergi
Aku ingin kau ada di sampingku
Menggenggam erat tanganku
Dan berkata bahwa kau akan selalu ada untukku


Dan Bunda,
Aku ingin
Ketika kau telah pergi
Kau ada di hatiku
Menggenggam erat nyaliku
Untuk meyakinkanku
Aku mampu melewati hari-hari tanpamu


Bunda
Aku ingin
Kau selalu ada di dekatku
Menggenggam erat tangaku
Dan berkata,
"Aku selalu bersamamu"

0 Komentar:

Post a Comment