Sunday, 15 August 2010

Ramadhan...

Ramadhan
Kupikir aku akan sangat bahagia
Begitu kau datang
Begitu aku membuka pintu dan kau masuk

Kupikir aku bisa melepas rindu
Akan dirimu
Yang selama ini kupendam
Tapi rupanya...
Aku salah

Karena, Ramadhan
Tahun ini
Aku tidak merasakanmu seperti dulu
Aku tidak melihatmu seperti dulu
Aku tidak mendengarmu seperti dulu

Rasa rinduku seakan tidak terhapus
Rasanya hampa
Rasanya tetap rindu
Seakan aku telah salah

Apa aku salah (?)
Apa yang telah kulakukan (?)
Apa yang terjadi (?)
Apa yang terjadi padaku
Sehingga segalanya berubah
Saat kau datang (?)

Apa salahku (?)
Apa salahku (?)
Apa yang telah kulakukan padamu (?)
Apa yang telah kulakukan pada diriku (?)
Sehingga segalanya seperti tak berarti
Segalanya seperti berlalu begitu saja
Tanpa makna (?)

Ramadhan
Katakan padaku
Katakan
Agar semuanya ringan
Tanpa beban
Karena sekarang
Semua ini menjadi beban
Semua ini membebaniku

Apa yang telah kulakukan padamu (?)
Apa yang telah kulakukan pada diriku (?)
Apa yang telah terjadi dalam diriku
Sehingga kali ini
Kau berbeda (?)

Berbeda...

0 Komentar:

Post a Comment